Blog Tentang Komputer Internet dan Bisnis Online

Tuesday, November 11, 2014

Wih.... Ternyata Mentri Susi Pernah Menjadi Buronan Polisi

Wih.... Ternyata Mentri Susi Pernah Menjadi Buronan Polisi, Mentri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiatuti memang penuh konroversi mulai dari hanya tamat SMP, merokok, tatoan sampai ke anak gadisnya yang cantik.

Mentri susi yang juga pemilik maskapai Susi Air ini ternyata pernah jadi buronan polisi juga lho... Seperti yang dituturkan oleh mentri Susi disela -sela kesibukannya sebagai mentri.

Dia mengaku menjadi DPO karena ketahuan membawa lima ton solar dari Sumatera Utara ke Simeulue di Aceh untuk menghidupkan genset listrik.


"Saya pernah DPO di Polres Sumatera Utara. Saya bawa solar 5 ton ke Simeulue untuk genset di Simeulue itu. Itu karena BBM untuk nelayan susah. Saya bawa dari Medan dan ketangkep," ucap Susi dalam dialog bersama kalangan pengusaha di Kantornya, Jakarta, Selasa (11/10).

Menurut Susi kejadian tersebut sempat masuk media lokal karena menjadi DPO Polres dan jabatannya saat itu adalah direktur Susi Air. Susi mengakui, dalam kasus ini dia sempat diminta Rp 100 juta oleh Polres Sumatera Utara.

"Waktu itu saya dimintai Rp 100 juta oleh pak reskrim. Ini pengalaman buat saya," tegas Susi di depan Kabareskrim dalam dialog.

Susi menyadari saat ini dia sudah menjadi menteri dan akan fokus untuk menghidupkan nelayan kecil. Nelayan kecil tidak boleh lagi kesulitan mendapatkan Bahan Bakar Minyak (BBM) subsidi seperti yang dialaminya dulu.

Saat ini dia sudah memulai dengan moratorium izin kapal asing baru di Indonesia. "Kalau lusa saya dipecat, saya sudah lakukan sesuatu sekarang dalam mengelola laut kita," tutupnya.

Bagimana menurut anda tentang  Mentri Susi Pernah Menjadi Buronan Polisi?

Wih.... Ternyata Mentri Susi Pernah Menjadi Buronan Polisi Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 comments:

Post a Comment