Blog Tentang Komputer Internet dan Bisnis Online

Monday, November 10, 2014

Dua Orang Artis FTV Tertangkap Razia Narkoba, Inisial VM dan K

Dua Orang Artis FTV Tertangkap Razia Narkoba, Inisial VM dan K, Badan Nasional Narkotika Provinsi(BNPP) kembali melakukan razia narkoba di lokasi tempat hiburan malam, operasi ini ditujukan untuk memberantas penyebaran Narkoba di Provinsi DKI.Jakarta.



Razia yang dilakukan pada haru sabtu(9/11/14) itu berhasil menjaring 6 orang yang terbukti mengkonsumsi psikotropika, setelah dilakukan tes urin BNPP Provinsi DKI.Jakarta langsung mengamankan keenam orang itu, dua dari yang terjaring mengaku sebagai pekerja dibidang entertainment atau artis, dari pengakuan kedua wanita yang berinisial VM dan K itu mereka adalah artis FTV.

Siapakah artis berinisial VM dan K yang terjaring razia narkoba itu? sampai saat ini belum ada keterangan lanjut dari pihak yang berwajib.

Beita tertangkapnya dua artis ini membuat deretan artis pemakai narkoba semakin panjang, belum habis berita tentang tessy yang tertangkap karena memakai narkoba, searang sudah ada kaabar terbaru lagi artis yang terjaring memakai narkoba.

Bekerja di industri kreatif memang penuh tekanan, tapi tidak bisa dijadikan pembenaran untuk mengkonsumsi Narkotika, banyak cara lain untuk mencari ide-ide kreatif seperti di dunia maya ini, berbagai informasi di bidang kreatif sangat banyak tersebar, tinggal amati,tiru dan modifikasi.

Dua Orang Artis FTV Tertangkap Razia Narkoba, Inisial VM dan K Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

1 comments:

  1. ijin menyimak dan berkunjung semoga kita selalu di berikan kelancaran ,thank admin

    ReplyDelete