Blog Tentang Komputer Internet dan Bisnis Online

Saturday, November 8, 2014

Harga Jasa Cetak Printer 3D, Printer 3 Dimensi di Indonesia

Harga Jasa Cetak  Printer 3D, Printer 3 Dimensi di Indonesia, kehadiran printer 3d atau 3 dimensi membawa perubahan tersendiri di dunia industri, salah satu perubahan yang tampak adalah ketika kita membuat sebuah prototype, kalau dulu untuk membuat sebuah prototype dilakukan secara manual dengan membuat mal cetakan terlebih dahulu dan selanjutnya memasukkan bahan yang sudah dicairkan kedalam cetakan tadi.


Proses pembuatan ptotype di permudah dengan adanya teknologi printer 3d ini, sekarang kita tinggal membuat desain dan print menggunakan printer 3D 3 dimensi, menghemat tenaga dan waktu.

Perkembangan Printer 3D/Printer 3 Dimensi di Indonesia

Indonesia sebagai negara berkembang cukup cepat dalam mengaplikasikan teknologi-teknologi terbaru seperti printer 3D/ 3 Dimensi ini, sekarang sudah ada toko penjual printer 3D/ 3Dimensi di Jakarta, berbagai tipe dan harga ditawarkan.

Harga Jasa Cetak  Printer 3D, Printer 3 Dimensi di Indonesia

Selain menyediakan mesin printer 3D, Printer 3 Dimensi, beberapa vendor juga menyediakan pencetakan menggunakan mesin Printer 3D, 3 Dimensi. Harga yang ditawarkan juga bervariasi mulai dari Rp.5.500/Gram.

Harga Jasa Cetak  Printer 3D, Printer 3 Dimensi di Indonesia memang bervariasi tergantung bahan yang digunakan dan  mesin yang digunakan oleh vendor, berarti untuk harga jasa cetak printer 3D ini berdasarkan berat hasil cetakan.

Demikian sekelebat info ini, mudah-mudahan bermanfaat.

Harga Jasa Cetak Printer 3D, Printer 3 Dimensi di Indonesia Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

1 comments:

  1. Greetings . . .I found your article, and thought I would be the first to comment and to ask if you would be interested in these colleagues( if you do not already know them)
    http://kompnet.blogspot.com/2014/11/jasa-printing-3d-3-dimensi-di-medan.html
    and in this project to create 3D-printed Solar Panels
    http://solarpocketfactory.com/

    ReplyDelete