Blog Tentang Komputer Internet dan Bisnis Online

Monday, November 10, 2014

Samsung Galaxy S6 Dengan Layar Fleksibel dan Perkiraan Spesifikasi S6

Samsung Galaxy S6 Dengan Layar Fleksibel dan Perkiraan Spesifikasi S6, Samsung tampaknya tak mau melewatkan momentum naiknya brand tersebut, ponsel dan tablet baru rajin dikeluarkan oleh produsen elektronik asal Korea ini, belum lama rasanya Samsung Galaxy S5 keluar kini samsung sudah mulai ancang-ancang untuk membuat produk penerusnya yang diperkirakan akan diberi nama  Samsung Galaxy S6.


Samsung Galaxy S6 ini akan banyak berbeda dengan pendahulunya, prediksi perbedaan yang paling mencolok adalah penggunaan layar fleksibel pada samsung galaxy s6, ya layar yang digunakan benar-benar fleksibel bukan fleksibel karena masuk kantong seperti kompetitornya.

kutip dari Ubergizmo, Selasa (11/11/2014), penggunaan material bodinya juga sangat mungkin mengandalkan bahan metal, meski tak secara keseluruhan. Soal yang satu ini, Samsung sendiri sudah punya modal di seri ponsel Galaxy Alpha.

Spesifikasi Samsung Galaxy S6 (Perkiraan)

Dari beberapa isu yang beredar Samsung Galaxy S6 ini akan menggunakan rosesor Snapdragon 810 atau octa core Exynos 7420 yang mana keduanya punya dukungan komputasi 64 bit, untuk layar S6 akan mengusung resolusi QHD (2560x1440 pixel), untuk kamera dikabarkan akan ada penigkatan pada kamera belakang yang sebelumnya 16MP akan di tingkatkan menjadi 21MP

Sampai saat ini samsung belum memberkan keterangan resminya, belum ada info pasti kapan Samsung Galaxy S6 akan dirilis dan Berapa harga samsung Galaxy S6 ini.

Samsung Galaxy S6 Dengan Layar Fleksibel dan Perkiraan Spesifikasi S6 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 comments:

Post a Comment