Blog Tentang Komputer Internet dan Bisnis Online

Tuesday, November 11, 2014

Anak Usia 7 Tahun Meninggal Karena Kesetrum di Mall

Anak Usia 7 Tahun Meninggal Karena Kesetrum di Mall, Berita duka datang dari pengunjung mall, niat hati ingin membawa anak jalan-jalan tapi malah musibah yang didapat.

Korban kesetrum di mall adalah seorang anak perempuan berusia 7 tahun bernama Amanda Dewi Nugroho, kejadian itu terjadi disaat amanda dan ibunya sedang mengunjungi mall untuk jalan-jalan, sebelumnya amanda dan ibunya sudah janjian dengan ayahnya Sasmito Nugroho untuk ketemuan di mall setelah sang ayah pulang.


Sesampainya di Mall amanda korban kesetrum di mall ini duduk bersama ibu dan adiknya Fia(5) di kursi pengunjung di lantai 1 mall tersebut, tak beberapa lama duduk di bangku itu tiba-tiba amanda terseungkur dan tak sadarkan diri, ibu korban berusaha membantu menyadarkan Amanda, melihat kejadian itu, beberapa pengunjung juga ikut membantu, namun Amanda tidak juga bergerak.

Sandra Dewi, Ibu Amanda melarikan korban ke Rumah Sakit Pertamina saat itu juga, namun sayang nyawa amanda tidak bisa tertolong dan dokter menyatakan korban sudah meninggal dunia  “Kata dokter, Amanda tewas tersengat aliran listrik,” ujar Sandra Dewi sedih. Pihak Sandra dewi sangat kecewa dengan keamanan dan keselamatan di Mall tersebut, rencananya keluarga korban akan melayangkan tuntutan kepada pihak Mall atas kelalaian tersebut.

Mudah-mudahan tidak ada lagi musibah yang disebabkan oleh kelalaian pengelola mall, cukuplah berita  Anak Usia 7 Tahun Meninggal Karena Kesetrum di Mall ini menjadi pelajaran untuk kita semua.

Semoga korban tenang disisiNya, Amin...

Anak Usia 7 Tahun Meninggal Karena Kesetrum di Mall Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 comments:

Post a Comment