Blog Tentang Komputer Internet dan Bisnis Online

Sunday, November 16, 2014

Berapa Biaya Jasa Pembuatan Website Google News?



Berapa Biaya Jasa Pembuatan Website Google News? , Website google news atau google berita adalah web yang spesial di mata google, apabila website atau blog sudah masuk kedalam google news maka traffic akan datang dengan sendirinya, status web berita akan membuat web anda di index di urutan pertama di hasil pencarian google, setiap orang mencari topok berita terbaru maka web atau blog google news akan tampil pada urutan-urutan pertama.

Membuat sendiri website google news tentu tidak mudah dan butuh  waktu yang panjang, adapun persyaratan agar masuk kedalam  google news adalah :

-          Mempunyai  artikel original bukan copy paste
-          Sering di Update dengan berita terbaru
-          Bukan domain atau web baru

Lalu bagaimana caranya apabila ingin memiliki website google news tapi tidak merepotkan?
Untuk saat ini sudah ada beberapa  vendor yang menyediakan membuat website google news, silahkan anda cari di google mengenai jasa membuat website google news ini.

Untuk Biaya Jasa Pembuatan website google news bervariasi, bagi sebagian orang mungkin menilai harga yang ditawarkan itu mahal, tapi sebenarnya harga itu relative, kalau dibandingkan dengan manfaatnya yang akan member I keuntungan baik melalui adsense maupun melalui banner iklan independen.
Di beberapa forum jasa pembuatan website google news berikisar di harga Rp.5 juta sampai Rp.15 Jutaan, tergantung kepada kualitas website yang akan dijadikan google news.

Investasi dalam setiap usaha tentulah ada, termasuk usaha di dunia maya ini, mudah-mudahan artikel  Berapa Biaya Jasa Pembuatan Website Google News?  Bermanfaat.

Berapa Biaya Jasa Pembuatan Website Google News? Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 comments:

Post a Comment