Blog Tentang Komputer Internet dan Bisnis Online

Sunday, November 9, 2014

Prediksi Perkembangan Printer 3D/ 3 Dimensi

Prediksi Perkembangan Printer 3D/ 3 Dimensi , Sejak awal kehadiran printer 3D, dunia mulai berubah ke peradaban yang lebih moderen, dengan adanya printer 3D maka membuat suatu benda semakin mudah, membuat desain anda menjadi nyata srangat dimungkinkan dengan teknologi Printer 3 Dimensi ini.


Berikut Prediksi Perkembangan Printer 3D/ 3 Dimensi 

Brand besar akan ikut membuat printer 3D

Melihat perkembangan printer 3D atau printer 3 Dimensi yag sangat pesat membuat peluang bisnis yang sangat menggiurkan, brand besar tentu tidak mau ketinggalan seperti HP, Microsoft, Apple bahkan Google.

Organ Tubuh Pengganti dibuat dengan Printer 3D

Peneliti dibidang kesehatan sedang melakukan penelitian tentang cara pembuatan organ pengganti untuk pasien, organ pengganti ini di cetak dengan printer 3D dan selanjutnya dilengkapi dengan sistem mekanik yang bekerja sama seperti organ asli.

Printer 3D mencetak menggunakan bahan logam

Beberapa vendor sendang mencoba membangun printer 3D yang memungkinkan untuk mencetak menggunakan bahan baku logam, bukan sekedar biisa mencetak, para peniliti juga mengupayakan hasil cetakan printer 3D berkualitas tinggi.

Membuat Senjata atau Pistol Menggunakan Printer 3D memicu kriminalitas

Beberapa waktu lalu sempat heboh dengan beredarnya desain pistol yang bisa langsung dietak menggunakan printer 3D, dengan perkembangan teknologi, suatu saat printer 3D mampu mencetak dari bahan metal dan pembuatan sejata seperti pistol semakin mudah, hal ini harus mendapat perhatian serius.

Demikian pembahasan mengenai Prediksi Perkembangan Printer 3D/ 3 Dimensi, mudah-mudahan bermanfaat

Prediksi Perkembangan Printer 3D/ 3 Dimensi Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 comments:

Post a Comment