Blog Tentang Komputer Internet dan Bisnis Online

Monday, November 10, 2014

Tarif Ustadz yang Sering Masuk TV

Tarif Ustadz yang Sering Masuk TV , Ustad atau mubaligh mempunyai kewajiban untuk berdakwah, di zaman yang moderen ini teknologi dan informasi bisa dimanfaatkan untuk berdakwah, radio, media cetak, media televisi dan internet bisa menunjang dalam berdakwah dan jangkauannya lebih luas.


Suatu hari saya kedatangan teman lama yang saat ini bekerja di bidang event organizer, pembicaraan berlangsung panjang membahas seputar event, enah kenapa topik kami mengarah tentang ustadz atau penceramah yang sering nongol di televisi, tanpa ragu saya menanyakan Berapa biaya yang harus dikeluarkan untuk mengundang ustadz terkenal yang serig masuk tv .

Tanpa ragu teman saya Budi(bukan nama sebenarnya) menjawab pertanyaan singkat saya itu, "tarifnya lumayan, untuk membawa ustadz yang snering masuk tv itu bida menghabiskan dana minimal 30 juta an", mendengar pertanyaan itu membuat rasa penasaran.

Kok besar juga biayanya, emang buat apa?sewa tempat ya? tanyaku pada si budi, Bukan itu tarifnya saja 17 juta untuk 2 jam ceramah, belum lagi tiket untuk si ustadz dan manajernya, kadang hotel juga diminta yang berbintang minimal bintang tiga misalya. Selain itu ada juga yang pilih-pilih mobil, misalnya mau naik fortuner aja, naik Alphard aja dan mobil mewah lainnya, jawab budi lancar.

Mendengar penuturan itu, hati jad bingung sendiri, harusnya pemuka agama menunjukkan pola hidup sederhana ala Rasulullah.S.A.W, tapi kenyataan kok malah kesannya mubazir, dakwah jad kedok untuk mencari keuntungan finansial, harusnya kalau memang niat dakwah tidak ada angka-angka dan arif tersebut, dan kalau mau tidur tentu bisa di tempat yang sederhana.

Demikian ulasan singkat, mengenai Tarif Ustadz yang Sering Masuk TV , mudah-mudahan bermanfaat

Tarif Ustadz yang Sering Masuk TV Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

2 comments:

  1. @??????!!!!!!!>>>>>>>

    ReplyDelete
  2. mungkin saja harta itu hanya untuk membantu orang nggak mampu atau yang lain untuk memakmurkan islam,sedangkan pola hidupnya tetep sederhana who knows?? Alloh SWT

    ReplyDelete