Blog Tentang Komputer Internet dan Bisnis Online

Wednesday, November 12, 2014

Handphone Blackberry Dengan OS Android?

Handphone Blackberry Dengan OS Android? Bisa jadi akan terjadi bisa jadi juga tidak, Android adalah operating sistem opensource yang dikeluarkan oleh google, kehadiran android menarik hati pengguna ponsel seluruh dunia.

Samsung mencapai puncak kejayaan dibidang smartphone karena menggunakan OS Android, hadirnya samsung dengan android mampu mengalahkan dominasi Blackberry di pasar smarthone dunia.

Bagaimana prediksi kedepan mengenai blackberry? kalau saja RIM selaku produsen Blackberry mau memproduksi Smartphone dengan OS Androoid mungkin perusahaan ini bisa naik kembali penjualannya, tapi bagaimana kalau RIM tetat ngotot menggunakan OS yang  mereka ciptakan sendiri?


RIM prediksi akan runtuh kalau tidak mau mengadopsi Android ke dalam smartphone mereka, sama seperti Nokia yang memutuskan untuk memakai Windows Mobile yang akhirnya runtuh juga dan akhirnya berganti nama menjadi Microsoft.

Umur RIM atau Blackberry tidak akan bertahan lama, ditambah lagi dengan tersedianya layanan BBM untuk Android dan Apple, seperti kidetahui BBM adalah salah satu faktor penarik Blackberry, kini BBM sudah lintas platform dan tidak diperlukan lagi handphone Blackberry.

Kedepan mungkin bisnis Blackberry bisa mengerucut menjadi layanan chatting melalui BBM nya.

Apakah Blackberry akan bernasib Seperti Nokia?Kita lihat saja kelanjutannya...

Begitulah pembahasan singkat Handphone Blackberry Dengan OS Android?

Handphone Blackberry Dengan OS Android? Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 comments:

Post a Comment