Blog Tentang Komputer Internet dan Bisnis Online

Monday, November 24, 2014

Merubah Nama Membawa Hoki Untuk Beberapa Artis Ini

Merubah Nama Membawa Hoki Untuk Beberapa Artis Ini - Nama merupakan identitas yang selalu melekat pada diri seseorang. Pemberian nama pada dasarnya untuk membedakan seseorang dengan yang lainnya terlebih membedakan dalam panggilan ke seseorang. Namun tidak hanya sebatas identitas nama seringnya membawa hoki bagi seseorang. Bagi masyarakat Indonesia yang mayoritas muslim, pemberian nama merupakan doa dan harapan kedua orang tua kepada buah hatinya.

Dalam dunia bisnis nama bisa dibilang sebagai satu hal yang vital. Tak terkecuali dalam dunia bisnis entertainment. Tak ayal banyak artis baru kemudian mengganti namanya untuk keperluan branding serta menaikkan rating. Sebut saja artis cantik kelahiran Depok 20 Juni 1992 Ayu rosmalina. Semenjak dirinya masuk dunia tarik suara, namanya berubah menjadi Ayu Ting Ting. Ting Ting sendiri adalah judul di album pertamanya berjudul ‘Geol Ajep Ajep’ pada tahun 2007. Saat itu produsen memberikan saran untuk Ayu menggunakan nama panggung Ayu Ting Ting. Sejak itulah ia dikenal sebagai Ayu Ting Ting dan terus melejit sebagai Professional Singer dalam industry musik Indonesia.


Atau Nurina Cahaya Permata Putri yang dikenal sebagai Rina Nose. Menurut pengakuannya, nama Rina Nose didapatkan setelah meminta saran kepada seorang ahli fengshui. Saat itu Rina diminta untuk menyebutkan nama Rina Nose yang ia rasa nyaman dan enak untuk diucapkan. Dengan nama itu pula karir rina terus melejit di dunia entertainment.

Artis lain yang juga mengaku hoki setelah merubah namanya sebut saja Bopak Castello. Baginya nama Bopak selain membawa hoki juga punya sejarah yang unik. Lelaki kelahiran Jakarta dengan nama asli Indrayana Bidwy ini mengaku sudah menggunakan nama Bopak sejak tahun 80an. Sedang Castello ia ambil dari sebuah acara hiburan di televisi. Bopak pun kini namanya terus besar di blantika dunia hiburan Indonesia. Beberapa program hiburan yang pernah Bopak isi diantaranya Tahan Tawa, Ada Ada Aja, Ceplas Ceplos, Opera Van Java, serta Yuk Keep Smile di Trans TV. Semua program tersebut pernah booming dan mendapatkan rating tinggi di masyarakat.

Nama memang boleh jadi membawa hoki, namun tetap kerja keras dan cerdas merupakan kunci utama kesuksesan. Boleh jadi nama Ayu Ting Ting, Rina Nose, Bopak Castello dan sederet nama artis lain, memberi hoki pemiliknya. Namun tetap saja kreatifitas serta etos kerja mereka yang tinggi sehingga membuat mereka tetap eksis dan terus melejit karirnya. Semoga bisa mengambil hikmah dari artikel Merubah Nama Membawa Hoki Untuk Beberapa Artis Ini.

Merubah Nama Membawa Hoki Untuk Beberapa Artis Ini Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 comments:

Post a Comment