Blog Tentang Komputer Internet dan Bisnis Online

Wednesday, November 12, 2014

Sadis! Tak Ada Makanan, Pria ini Masukkan Istri dan Anak Ke Dalam Sumur

Sadis! Tak Ada Makanan, Pria ini Masukkan Istri dan Anak Ke Dalam Sumur , Ada-ada saja, bukannya melindungi seorang suami bernama Dodi ini malah ingin membunuh istri dan anaknya, entah apa yang ada di benak dodi sehingga dia tega memasukkan Istri dan anaknya kedalam sumur.

Peristiwa ini berula ketika Dodi(25) pulang dari sawah, ketika itu dia menemukan anak dan istri dan anaknya sedang tidak ada dirumah, karena merasa lapar dodi mencari nasi di dalam periuk, namun ternyata tidak ada nasi di dalam periuk tersebut.


Emosi Dodi memuncak, disaat istrinya KY(23) pulang langusng dimarahinya dan terjadilah cekcok mulut antara suami istri ini, cekcok terus berlanjutnya hingga akhirnya Dodi terbakar emosi dan memulukul istrinya dengaan palu sebanyak lima kali  sehingga istrinya pingsan.

Setelah itu, Dodi membungkus Istrinya dan anaknya yang berusia 10 bulan dengan kasur dan memasukkannya kedalam sumur sedalam 2 meter yang berada di halaman rumahnya. Beruntung warga bisa menyelamatkan ibu dan anak itu, warga berbondong-bondong membantu korban setelah mendengar tangisan anak Dodi dari dalam sumur.

Setelah melakukan aksinya, Dodi kabur ke kampung halamannya di Jirak, Sungai Keruh, Kabupaten Pali, Sumatera Selatan, dengan membawa motor Honda Fit X dan uang Rp 400.000.Polisi akhirnya berhasil menangkap Dodi di rumah temannya,Senin (11/11/2014) yang terletak di Kelurahan Talang Ubi Barat, saat di tangkap Dodi sedang mengkonsumsi minuman keras bersama 5 orang temannya.

Berita  Sadis! Tak Ada Makanan, Pria ini Masukkan Istri dan Anak Ke Dalam Sumur ini membuat kita prihatin, dimana pada zaman sekarang ini banyak orang yang sudah kehilangan akal sehatnya sehingga tega untuk membunuh anak kandungnya, mari kita ambil hikmah dari berita ini.

Sadis! Tak Ada Makanan, Pria ini Masukkan Istri dan Anak Ke Dalam Sumur Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 comments:

Post a Comment