Blog Tentang Komputer Internet dan Bisnis Online

Friday, November 7, 2014

Sambungan atau Lanjutan Naruto

Naruto, siapa sih yang nggak kenal anime satu ini, dalam chapternya yang terakhir dikisahkan perang sudah usai dan dunia kembali damai, Pada chapter naruto yang terakhir bercerita tentang keadaan sekitar 10-15 tahun setelah pertarungan antara Naruto dan Sasuke berakhir.


Ending naruto yang mengharukan, ending yang dikemas dengan apik dan memuaskan untuk menutup kisah panjang anime Naruto selama 15 tahun ini. Pada chapter itu diceritakan Naruto menjadi Hokage menggantikan Kakashi yang mundur dari posisi Hokage. Dalam endingnya Naruto sudah menikah dengan Hinata dan pemiliki dua orang anak sedangkan Sasuke menjadi pengembara dan menikah dengan Sakura.

Setelah Naruto berakhir tentu ada rasa kehilingan tersendiri bagi fans nya, banyak pertanyaan yang muncul seperti kisah kelanjutan Naruto atau Naruto hanya berakhir sampai disini selamanya?

Tapi jangan khawatir, bagi anda penggemar naruto mungkin bisa sedikit terhibur dengan adanya The Last, Naruto The Movie yang akan tayang perdana 6 Desember 2014, Dalam Movie The Last naruto ini mungkin menceritakan tentang pertarungan Naruto dengan Sasuke dan apa yang telah terjadi sesaat setelah pertarungan itu, seperti kita ketahui pertarungan pada naruto chapter 699 di lanjutkan dengan naruto chapter 700 yang jaraknya puluhan tahun.

Prediksi-prediksi mulai bermunculan, tampaknya para fans tidak sabar menunggu kelanjutan dari Naruto ini, mari kita tunggu yang kreator Masashi Kishimoto memberikan informasi mengenai kelanjutan Naruto.

Sambungan atau Lanjutan Naruto Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 comments:

Post a Comment