Blog Tentang Komputer Internet dan Bisnis Online

Tuesday, November 11, 2014

Kamera GoPro VS Xiaomi, Xiaomi Akan Membuat Kamera Mirip GoPro

Kamera GoPro VS Xiaomi, Xiaomi Akan Membuat Kamera Mirip GoPro, Xiaomi adalah produsen smartphone yag sedang naik daun dari negara panda, Xiaomi disebut-sebut sebagai Apple nya China, menawarkan smartphone berkualitas dengan harga yang murah.

Tidak puas sampai smartphone saja, Xiamo rencananya akan membuat kamera seperti GoPro, Kamera GoPro sangat diminati saat ini khususnya oleh traveller, tak mau ketinggalan Xiaomi rupanya sedang mempersiapkan produk kamera seperti GoPro ini.



Kamera tersebut diperkirakan akan dibandrol $163 sekitar Rp.1,7 jutaan kalau dalam rupiah, kamera ini rencanakan mampu mengambil gambar video 30 fps 4K sehingga kualitasnya bagus. Juga support microSD sampai 128GB.
 
Belum ada infomasi respi kapan kamera Xiaomi ini akan dirilis,bisa jadi akhir tahun 2014 ini atau mungkin pada tahun 2015.

Demikian informasi Kamera GoPro VS Xiaomi, Xiaomi Akan Membuat Kamera Mirip GoPro , apakah Xiaomi bisa membuat kamera dengan kualitas yang sama dengan GoPro ? mari kita tunggu bersama.

Kamera GoPro VS Xiaomi, Xiaomi Akan Membuat Kamera Mirip GoPro Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 comments:

Post a Comment