Blog Tentang Komputer Internet dan Bisnis Online

Sunday, November 9, 2014

Motor Roda 3/ Motor Tiga Roda, Viar VS Kaisar VS KTM VS Tossa

Motor Roda 3/ Motor Tiga Roda, Viar VS Kaisa VS KTM VS Tossa


Motor roda 3 adalah motor yang memiliki tiga buah roda dan dibelakangnya terdapat gerobak dibelakangnya, motor ini dikhususkan untuk mengangkut barang.
Sebagian besar mootor roda 3 ini datang dari negeri tirai bambu yang di import oleh ATPM dan dibuat merek sendiri, dari segi ukuran,kualitas dan spesifikasi tiap merek hampir sama karena sebagian besar mereka hanya sebagai importir produk yang sudah jadi.

Merek-merek motor roda tiga yang cukup sering terdengar adalah Viar, Kaisar, KTM(APPKTM) dan Tossa.  Brand-brand tersebut sedang berlomba-lomba dalam merebut pasar motor roda 3 di Indonesia yang cukup potensial.

Bagi anda yang ingin membeli motor ini tentu timbul pertanyaan mana yang lebih baik Motor Roda 3/ Motor Tiga Roda, Viar VS Kaisar VS KTM VS Tossa.

Memang susah mencari mana yang terbaik karena produknya dari sumber yang sama, untuk motor roda 3 ini kita hanya bisa melihat dan memilih brand mana yang memberikan pelayanan terbarik, mulai dari ketersedian suku cadang sampai dengan kualitas mekaniknya.

Sejauh ini, setiap motor roda 3 yang berkeliaran dijalanan kebanyakan mereknya Viar, hal ini tentu tidak bisa menjadi acuan mana motor roda 3 yang paling bagus, tapi setidaknya kita bisa lihat Viar cukup unggul menarik hati konsumen.


Motor Roda 3/ Motor Tiga Roda, Viar VS Kaisar VS KTM VS Tossa Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

1 comments:

  1. Baca kelebihan kekurangan viar roda tiga di sini gan. klik

    ReplyDelete