Blog Tentang Komputer Internet dan Bisnis Online

Monday, November 10, 2014

Female Blogger/Blogger Perempuan Yang Sukses

Female Blogger/Blogger Perempuan Yang Sukses, Emansipasi wanita mulai berlaku di dunia blogging, kalau dulu dunia teknologi informasi sangat didominasi oleh kaum adam, kini kaum hawa mulai menunjukkan taringnya dan memberikan bukti nyata bahwa perempuan nggak kalah dibidang dunia Teknologi Informasi.


Dalam 3 tahun ini blogger perempuan mulai merebut hati para netizen, sebagian besar niche yang dipilih oleh female blogger tidak jauh-jauh dari topik yang disukai perempuan seperti fashion, kuliner, gosip dan lainnya.

Berikut contoh Blogger Perempuan yang Sukses melalui blog nya :

Blog Diahdidi / Diahdidi.com

Blog ini membahas seputar kuliner, berbagai resep dan tips trik memasak di posting disini, blog resep masakan ini berbeda dengan web resep masakan lainnya yang kebanyakan disampaikan secara kaku, blog ini mengajarkan step by step membuat makanan sesuai kreasi si empunya blog ini. saat tlisan ini di publish web blog diahdidi.com ini mendapat peringkat 220.351 di antara seluruh website dunia menurut Alexa.com, diperkirakan web ini kedatangan 10 ribu pengunjung per harinya.

Dian pelangi / dianrainbow.wordpress.com

Dian pelangi adalah pendatang baru di bidang fashion khususnya fashion untuk muslimah, awalnya dian pelangi membuat blog dan aktif blogging menggunakan wordpress dengan alamat www.dianrainbow.wordpress.com, melalui blog tersebut, dian menampilkan produk fashion hasil rancangannya.

Sebenarnya masih banyak female blogger yang nggak kalah kerennya, silahkan anda browsing dengan kata kunci female blogger indonesia atau blogger perempuan indonesia.

Demikian ulasan tentang Female Blogger/Blogger Perempuan Yang Sukses, mudah-mudahan bermanfaat untuk kita semua..

Female Blogger/Blogger Perempuan Yang Sukses Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 comments:

Post a Comment