Blog Tentang Komputer Internet dan Bisnis Online

Sunday, November 9, 2014

Blog Cepat di Index Google

Blog Cepat di Index Google? Pertanyaan diatas mungkin sering ditanyakan oleh kalangan blogger, blogger mana sih yang nggak mau web nya cepat nongkrong di google? untuk bisa di index oleh mbah google mungkin membutuhkan waktu yang bervariasi.


Apa saja yang mempengaruhi Blog Cepat di Index Google?

Konten atau isi sala satu faktor utama agar blog bisa cepat di index oleh google, mbah google sangat menyayangi web atau blog dengan konten unik bukan copast, auto autoan dan sebagainya, semakin unik konten semakin cepat om google memasukkan blog kita ke halaman pencarian.

Seo Off Page agar Blog Cepat di Index Google?

Setelah konten unik, kita juga harus memaksimalkan konten kita agar mudah dibaca dan dipahami oleh sistem robot google, sama seperti mengajar anak SD membaca, semakin kreatif dan menarik kita dalam mengajar maka semakin cepat si anak bisa membaca. Jadi dalam konten kita harus memberi penekanan kepada robot google  kata kunci mana  yang ingin d prioritaskan, caranya dengan membuat kata kunci dengan tulisan tebal alias bold, Tulisan miring alias italic serta tulisan dengan backround warna dibelakangnya.

Usia Blog

Banyak kontoversi tentang pentingnya usia blog dalam SEO, masih terjadi perdebatan disana-sini, tapi menurut pandangan saya, usia blog cukup berpenaruh dalam SEO dan kecepatan di index oleh google karena sebelumnya blog kita sudah perbah berkenalan dengan robot mbah google, jadi ceritanya seperti reunian.

Demikian ulasan singkat tentang Blog Cepat di Index Google , mudah-mudahan bermanfaat untuk kita semua. :)

Blog Cepat di Index Google Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

1 comments:

  1. Saya juga sering mempromosikan tulisan di SEO. Itu salah satu promosi yang jitu. Tak hanya itu saja BB juga bagus untuk promosi.

    PIN BB 74D7FBD4

    ReplyDelete