Blog Tentang Komputer Internet dan Bisnis Online

Thursday, July 30, 2015

Microsoft Resmi Luncurkan Windows 10


Sebagai penerus Windows 8 dan 8.1, Windows 10 membawa beberapa perbaikan yang sangat dibutuhkan untuk sistem operasi populer. Selain kebanyakan di bawah-the-hood optimasi kinerja, Windows 10 juga dilengkapi dengan UI perbaikan sangat dibutuhkan yang bergabung tampilan tradisional Windows 7 dan sistem kartu baru dari Windows 8 untuk pengalaman yang lebih intuitif. Misalnya, tombol start akhirnya kembali. Sekarang benar meluncurkan menu start dan juga menampilkan ubin di samping. Tidak ada lagi dua desktop untuk bermain dengan seperti kami harus di Windows 8. Pengguna dapat memilih untuk beralih antara mode tablet sentuh dioptimalkan dan mode desktop melalui pusat notifikasi baru.

Tentu saja, itu tidak akan menjadi Windows baru jika tidak ada fitur baru dan Windows 10 tidak pendek pada fitur baru baik. Ini calo Microsoft Edge, browser baru yang dikembangkan dari bawah ke atas yang mencari untuk akhirnya menggantikan Internet Explorer sebagai browser default baru Microsoft. Cortana Voice Assistant telah ditambahkan juga. Dinamakan setelah ajudan dari seri Microsoft Halo, Cortana membuat penampilan pertamanya di ponsel Window. Dibandingkan dengan versi alpha pada Windows Phones, Cortana jauh lebih halus meskipun masih akan default ke Bing sebagai mesin pencari utama. Selain itu, ada juga banyak fitur lain seperti beberapa desktop virtual, aplikasi continium, dan dukungan DX12.

Seperti biasa, Windows 10 akan tersedia dalam berbagai versi yang berbeda.

Windows 10 Home - edisi berorientasi konsumen yang dirancang untuk PC desktop, tablet, dan 2-in-1. Ini akan datang dengan fitur baru seperti Microsoft Cortana Voice Assistant, Microsoft Web Browser, dan iris / masuk sidik jari.

Windows 10 Mobile (Belum dirilis) - Persis seperti namanya, Windows 10 Mobile akan dirancang untuk perangkat mobile sentuhan-sentris.

Windows 10 Pro - Mirip dengan Windows 10 Home Edition tetapi dengan fitur yang ditambahkan katering terhadap usaha kecil seperti keamanan yang lebih tinggi, akses remote, dan teknologi cloud canggih.

Windows 10 Enterprise - Dibangun pada Windows 10 Pro, Windows 10 Enterprise akan memiliki fitur yang lebih canggih seperti keamanan tingkat perusahaan, perangkat yang komprehensif / manajemen aplikasi, dan berbagai macam pilihan pengembangan OS.

Windows 10 Education - Dirancang untuk memenuhi kebutuhan lingkungan pendidikan. Windows 10 Pendidikan akan tersedia melalui lisensi Volume akademik. Pengguna dengan yang ada Windows 10 Home atau Pro akan memiliki pilihan untuk upgrade ke Windows 10 Pendidikan.

Windows 10 Mobile Enterprise (Belum dirilis) - Sebuah sistem operasi mobile produktivitas-sentris dirancang untuk smartphone dan tablet kecil. Ini akan menampilkan teknologi keamanan terbaru segera setelah tersedia.

Windows 10 IoT Core - Dirancang untuk kecil, perangkat murah seperti gateway.

Apa yang membuat Windows 10 yang benar-benar mengagumkan adalah harga. Pengguna dengan salinan asli dari Windows 7/8 / 8.1 memenuhi syarat untuk upgrade gratis dalam tahun pertama. Jika Anda tidak melihat ikon upgrade di task bar Anda sekalipun, jangan panik. Microsoft meluncurkan upgrade secara bertahap, sehingga kemungkinan Anda hanya perlu bersabar sedikit. Versi eceran Windows 10 akan hadir dalam bentuk USB stick.

Sudah dapat upgradenya? Bagaimana menurut sobat kompnet blog? Tinggalkan komentar di bawah!

Microsoft Resmi Luncurkan Windows 10 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Blog Adhwa

0 comments:

Post a Comment