Blog Tentang Komputer Internet dan Bisnis Online

Monday, October 20, 2014

Semboyan35.com, Forum besar dan Sukses yang Menggunakan

Mybb adalah cms untuk membuat forum, walaupun gratis tapi banyak fitur yang ditawarkan tidak kalah dengan cms forum berbayar yang harganya selangit.


Karena gratis banyak juga yang memandang sebelah mata dan banyak yang menyangsikan website forum menggunakan mybb bisa besar dan sukses, kini anggapan negatif mulai luntur, web semboyan35.com menjadi contoh bahwa web forum dengan cms gratisan bisa sukses.

Semboyan35.com adalah forum khusus bagi pecinta kereta api, setiap hari website ini sangat rame dikunjungi oleh pecinta kereta api di Indonesia, tidak kalah dengan forum lainnya, member forum ini sangat aktif berdiskusi mengenai hal-hal yang menarik seputar perkeretaapian, selain itu, fasilitas galeri gambar yang disediakan merupakan fitur yang sangat digemari member forum dan pengunjung non member forum.

Forum semboyan35.com menempati peringkat 655.000 untuk peringkat web dunia dan peringkat 8.445 berdasarkan website alexa.com, melihat posisi tersebut forum ini diperkirakan mendapat pengunjung sebesar 2000-5000 orang per hari.

Demikian ulasan mengenai web forum yang sukses walaupun menggunakan cms gratisan seperti mybb

Semboyan35.com, Forum besar dan Sukses yang Menggunakan Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 comments:

Post a Comment