Blog Tentang Komputer Internet dan Bisnis Online

Wednesday, August 5, 2015

Bagaimana Mendapatkan $25 GRATIS dari Payoneer

Payoneer merupakan alat transaksi online yang juga tak kalah pamor dengan paypal. Bahkan payoneer memiliki nilai plus dengan memberikan kartu master card gratis dan dikirim langsung ke Alamat si pendaftar. Nah buat Anda yang belum pernah mencoba, segera daftar dan tunggu kartu Master Card gratis sampai ke tempat Anda tanpa biaya sedikitpun alias Gratis!

Baca : Cara Daftar Payoneer

Nilai plus lain dari payoneer ketimbang pembayaran online lain seperti paypal yang sudah sangat terkenal yaitu, payoneer akan memberikan saldo atau ballance sebesar $25 langsung ke account Anda apabila Anda mendaftar dan membuat akun di payoneer.

Syaratnya mudah saja. Anda hanya perlu daftar lewat link affiliate kompnet

http://share.payoneer-affiliates.com/v2/share/6169307685714161533

Dan kemudian saldo akan Anda terima di akun Anda. Mudah bukan? ya semudah itu. Bila Anda seorang pemain online atau seorang internet marketer ataupun Internet Marketer will be (calon internet marketer), akun payoneer wajib Anda miliki. Apalagi Anda yang memang terjun atau akan terjun di bisnis affiliasi seperti Click Bank, Amazon, dan lain sebagainya.

Payoneer bahkan memberikan kemudahan untuk bisa langsung mencairkan uang di saldo Anda dengan menggunakan MasterCard yang dikirim ke rumah Anda, tentu dengan potongan pembayaran yang sudah ditetapkan. But overall Mastercard dari Payoneer sangat bermanfaat untuk pembayaran lintas negara tentunya pembayaran online.

Sekali lagi segera daftar dengan sign up di Payoneer dan dapatkan saldo $25 di akun Anda dan MasterCard yang dikirim gratis ke rumah Anda. Semoga artikel Bagaimana Mendapatkan $25 GRATIS dari Payoneer bermanfaat untuk Anda semua. Salam.

Bagaimana Mendapatkan $25 GRATIS dari Payoneer Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Blog Adhwa

0 comments:

Post a Comment