Blog Tentang Komputer Internet dan Bisnis Online

Tuesday, October 21, 2014

Forum-Forum Indonesia Yang Asik Selain Kaskus

Web forum adalah tempat diskusi online, selama ini kaskus sukses menjadi forum terbesar di Indonesia, pengunjung dan interaksi antar member di forum ini sangat aktif.

Kali ini kami sajikan forum yang nggak kalah serunya dari kaskus.co.id

Forum Komunitas Publisher Indonesia www.ads.id


Forum ini khusus membahas mengenai internet marketing, website dan car menghasilkan uang melalui web dan blog, banyak ilmu yang bisa anda dapatkan disini, member tidak segan-segan berbagi tips dan rahasia dalam dunia internet marketing. Jual beli website di forum ini juga tidak kalah serunya, banyak blog, website di perjual belikan disini.

Forum Pecinta Kereta Api Indonesia www.semboyan35.com

Anda penggemar modal transportasi kereta api? semboyan35.com adalah forum yang tepat untuk anda, diskusi disini membahas dunia perkeretapian mulai dari kereta api jadul hingga kereta api yang moderen. Walaupun anda tidak terlalu tertarik dengan kereta api, tapi tidak ada salahnya anda menyimak web forum ini, dengan menyimak diskusi dan melihat galeri foto hasil jepretan para membernya akan membuat anda berdecak kagum menyaksikan keindahan kereta api dan pemandangan yang indah dalam jalur kereta api.

Forum Bacpacker Indonesia www.backackerindonesia.com

backpacker secara bahasa diartikan orang yang membawa tas di belakang, tapi secara istilah backpacker bisa diartikan orang atau kelompok yang melakukan trvalling dengan biaya yang minim, nah di forum backacker ini anda bisa berdiskusi tentang objek wisata baik domestik maupun internasional, selain itu sharing para member tentang pengalaman traveliing juga sangat menarik untuk disimak

Forum Penggemar Anime Indonesia www.indoakatsuki.net


Anda penggemar anime? mungkin indoakatsuki.net ini sangat cocok untuk anda, disini member membahas tentang anime idola mereka. di akatsuki.net ini anda juga bisa menonton anime online dan yang lebih asiknya anime disini up to date dan dilengkapi dengan subtittle Indonesia.

Demikain ulasan singkat kami tentang Forum-Forum di Indonesia Yang Asik Selain Kaskus


Forum-Forum Indonesia Yang Asik Selain Kaskus Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

1 comments: