Blog Tentang Komputer Internet dan Bisnis Online

Thursday, July 2, 2015

Produk Internet Marketing Paling Laris Saat Ini

Gak terasa sudah berapa banyak tools dan berbagai produk internet marketing khususnya design dan SEO yang sudah saya beli. Tapi memang satu hal yang pasti dan saya yakin sama terjadi pada banyak internet marketer pemula. Yap, membeli produk untuk sekedar koleksi. Banyak produk yang sudah saya beli tapi hanya jadi bahan koleksi di hardisk eksternal. Harganya memang gak terlalu mahal kisaran 20 - 35 dollar. Tapi semua bakal kerasa berat ketika di jumlahkan harga kesemua produk itu.



Nah berhubung saya sudah mencicipi beberapa produk internet marketing, saya sedikit berikan review buat Anda para pemula yang mungkin kepingin untuk membeli produk dengan sales letter menarik. Saran saya jangan tertipu dengan sales letter atau landing page mereka.

Pertama, Plugin VM AGC. Ini plugin mantep banget buat kalian yang mau main Blog AGC atau Auto Blog Content. Selain support penuh dari developernya juga ilmu yang sekedar dari cukup menurut saya. Semua dishare di grup premium yang bisa Anda join setelah order plugin VM AGC. Yang bergabung hebatnya lagi banyak pemula dan mereka berhasil membuktikan keampuhan jurus yang dishare. Lumayan lah kalau dapat 5-10 dollar per day. Kalau belum tau apa itu AGC nanti akan saya share di Kompnet Blog.

Kedua, Jangan lewatkan produk design grafis buatan tangan kreatif internet marketer Indonesia kelas dunia Maulana Malik. Dijamin gak bakal nyesel deh. Beberapa produk unggulannya video marketing tools dengan nama Giant Video Kit, dan Design Grafis dengan nama Mascot Creator. Ini produk top markotop deh. Banyak pakar marketing dunia yang pake produk beliau untuk promosi produk dan bisnis mereka.

Sementara dua produk ini yang saya rekomendasikan dan paling saya ingat. Maklum saya lagi diluar jadi gak bisa cek semua produk yang sudah saya cicipi dan tersimpan rapih di hardisk eksternal saya. Lain waktu akan saya bahas produk lain yang bikin pengen order dan tentu bagus.

Nah saran saya biar tidak terkuras uang Anda karena tertarik terhadap sales letter para internet marketer, fokuskan pada apa yang Anda sukai dan ingin Anda kerjakan dengan sepenuh hati. Seperti VM AGC ini bakal menjadi sesuatu yang pastinya menghasilkan besar jika Anda geluti dan Anda praktekkan setiap ilmunya. Saya jamin! karena sudah banyak para newbe (pemula di dunia internet marketing) yang membuktikan keampuhannya.

So, jangan mudah tergiur dan fokus terhadap suatu ilmu sampai menghasilkan banyak dari sana. Sudah saatnya blogger kaya raya!

Produk Internet Marketing Paling Laris Saat Ini Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Blog Adhwa

0 comments:

Post a Comment