Blog Tentang Komputer Internet dan Bisnis Online

Monday, October 20, 2014

Bisnis Buzzer Sangat Mengiurkan, Semakin Banyak Follower Semakin Tinggi Bayarannya

Hmmm...Bisnis melalui internet memang banyak, menjadi buzzer salah satunya, buzzer adalah istilah orang yang bisa diartikan orang yang menerima jasa promosi melalui akun sosial media seperti twitter dan facebook.

Fenomena Buzzer ini sebanarnya sudah menggeliat sejak akhir tahun 2011, sampa saaat ini jasa promoosi melalui akun sosial media masih sangat populer, banyak orang berlomba-lomba berusaha meningkatkan jumlah follower twitter, semakin banyak follower maka semakin tinggi tarifnya.


Akun Buzzer Populer di Indonesia dan tarifnya:

Akun Twitter Detik.com @detikcom

Akun twitter official portal berita online detik.com ini mempunyai follower sebanyak 8,24 juta orang.Selain untuk membagi link berita akun ini juga berfungsi sebagai buzzer dan melayani permintaan promosi melalui kicauan atau tweet. Pihak detik.com memberi bocoran, untuk menggunakan jasa tweet mereka dikenakan biaya sebesar Rp20 juta/twit.

Sherina Munaf @sherinasinna

Pada tahun 2012 sherina sudah mulai bergerak dibidang internet marketing, dengan jumlah 3 juta follower biaya yang dikenakan Rp.10 juta per kicauannya, sekarang mungkin tarif sudah naik mengingat jumlah followenya sudah mencapai 8 juta an.

@Triomacan2000

Akun fenomenal membahas hal-hal politik dan korupsi ini menarik perhatian banyak netizen, sejak marak diberitaka di tv followe @triomacan2000 meningkat tajam, awalnya twit-twitnya sangat di kagumi follower dan akun ini juga sempat menjadi headline media di Indonesia.

Tapi dibalik gaya yang idealisme ternyata akun ini juga berperan ganda sebagai buzzer, tarif @triomacan2000 juga cukup tinggi, akun yang dipegang oleh beberapa orang admin ini biasanya mengenakan sistem paket kampanye untuk klien mereka, pengguna jasa triomacan ini kebanyakan adalah orang yang sedang bertarung di bidang politik kabarnya untuk mengangkat atau menjatuhkan image seorang tokoh akun ini dibayar ratusan juta.

Nah, itu dia ulasan singkat bisnis di dunia perkicauan, bagi anda yang berminat tidak ada salahnya mencoba, tidak ada kata terlambat untuk memulai.

Bisnis Buzzer Sangat Mengiurkan, Semakin Banyak Follower Semakin Tinggi Bayarannya Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 comments:

Post a Comment