Blog Tentang Komputer Internet dan Bisnis Online

Tuesday, October 21, 2014

Fenomena Pasangan Muda-Mudi Boncengan dengan Jaket Terbalik

Pasangan muda-mudi yang sedang pacaran memang seru untuk dibahas, kini gaya pacaran anak muda sudah semakin berani dan sudah banyak yang lewat batas.

Dijalan banyak kita lihat pasangan muda-mudi berboncengan dengan pelukan erat plus jaket yang dipakai terbalik oleh si laki-laki, biasanya kalau sudah memakai jaket yang dibalikkan tangan si wanita masuk ke dalam jaket, hanya mereka yang tahu apa aktivitas tangan dibalik jaket.

Dari beberapa info yang beredar di forum-forum banyak yang memberikan informasi bahwa si wanita banyak melakukan "handjob" kalau lagi berboncengan dengan pacarnya, tangan di balik jaket leluasa melakukan apa aja dan "handjob" sanga mungkin dilakukan.

Informasi tersebut buka sekedar isapan jempol, sekarang sudah ada informasi yang membenarkan fenomena tersebut, silahkan simak gambar dibawah ini.

Bagaimana menurut anda mengenai pacaran anak muda zaman sekarang?tampak lebih kreatif kan? tapi sayang kreatif dalam hal negatif, selain berbuat zinah hal ini tentu sangat berbahaya bagi pelaku dan pengguna jalan lainnya.

Fenomena Pasangan Muda-Mudi Boncengan dengan Jaket Terbalik Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

5 comments:

  1. hahaha...........pasti muda - mudi bnyak yang melakukan gitu...skg zamannya edan..enak sih,,nikmat dikeraimaian...busyttt dehhh....tegang tegang asyikkkk... hahahhha

    ReplyDelete
  2. hahahahha..manasin burung di aspal

    http://beritahonorerterkini.blogspot.com/

    ReplyDelete
  3. Ha..ha.. jadi teringat saat muda. saat itu sebulan gak ketemu sama mantan krn kesibukan kerja luar kota trus saat ketemu hanya sempat aq ajak naik motor ke terminal untuk antar aq keluar kota lagi. Krn mantan sudah kangen banget sepanjang perjalan menuju ke Terminal, burungku di pegangin & dielus2 terus dibalik jaket sepanjang perjalanan. Kentara kalau saat itu si mantan terlihat sangat terangsang termasuk aq meski geli2 tp gak sampai muntah.. ha..ha.. sebuah pengalaman masa lalu yg tak terlupakan. Sayang si Mantan saat ini gak kuketahui rimbanya, padahal sering kucari di FB.

    ReplyDelete