Blog Tentang Komputer Internet dan Bisnis Online

Monday, October 20, 2014

Bikin Orang Ketawa Dapat Penghasilan 15 Juta Perbulan

Membaca judul artikel ini mungkin sebagian dari anda menjadi penasaran dan sebagian lagi menjadi penasaran banget.... :)

Pada keempatan ini akan dibahas bagaimana cara menghasilkan uang 15 juta perbulan dengan membuat orang tertawa.



Pada suatu hari ada seorang pemuda, saya lupa namanya tapi yang masti dia seorang laki-laki, beritanya saya baca di salah satu portal berita online, saya sedang  malas mencari artikel lengkapnya silahka anda cari sendiri, disini saya akan menceritakan dalam bahasa saya.

Si pemuda tadi entah darimana inspirasi dia mendirikan sebuah website lucu-lucuan yang memuat gambar-gambar lucu dan sebagian gambar-gambar lucu itu hasil editan sesuai dengan berita terhangat terbaru, website itu diberi nama 1cuk dengan alamat www.1cuk.com, kalau kita baca menggunakan bahasa campuran Indonesia dan Inggris yang kita baca adalah wan*uk, kata wan*cuk di berbagai daerah berarti negatif.

web 1cuk ini hadir di saat awal-awal website 9gags.com naik daun, 1cuk mengikuti jejak 9gags.com yaitu website humor yang menampilkan gambar-gambar editan yang disebut dengan meme ada juga yang baca mimi ada juga yang baca mim, terserah anda mau baca yang mana.

1cuk mulai terkenal pengunjung mulai berdatangan hinggai puluhan ribu pengunjung perharinya, melihat ramenya pengunjung si pendiri 1cuk memasang banner adsense yang hasilnya untuk menambah biaya operasional web seperti sewa server,koneksi internet dan lain-lain.

Penghasilan melalui periklanan ternyata sangat bagus, pemilik 1cuk.com berhasil mengumpulkan sebesar $1400 atau kalau di konversi ke rupiah Rp.15 juta an.

Hasil dari periklanan selalu meningkat tiap bulannya seiring dengan meningkatnya para pengunjung, banyak juga pengunjung yang menyarankan untuk mengganti nama 1cuk karena bisa diartikan negatif, saran pengunjung dan member direspon cepat oleh si pemilik, kini 1cuk sudah beranti nama menjadi 1cak atau bisa juga  dibaca wancak, kalau di beberapa daerah di  Sumatera Barat wancak sama dengan rancak yang bahasa Indonesianya Cantik.

Begitulah ulsan singkat mengenai website membuat orang ketawa dapat penghasilan 15 juta per bulan.

Bikin Orang Ketawa Dapat Penghasilan 15 Juta Perbulan Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 comments:

Post a Comment