Blog Tentang Komputer Internet dan Bisnis Online

Sunday, October 19, 2014

Plugin SEO Untuk MyBB 1.8

Mybb adalah CMS gratisan untuk membuat forum diskusi, Mybb sudah lama beredar dan digunakan untk membuat forum online, penggunaan yang mudah dan banyaknya plugin yang tersedia membuat mybb sangat digemari dan menjadi cms opensouce terpolpuler di kategori forum.


Sekarang mybb sudah merilis versi terbaru yaitu 1.8 , perubahan yang cukup banyak dilakukan oleh tim pengembang mybb, perubahan yang mencolok adalah perubahan pada template default, template baru ini sangat moderen dan enak dipandang mata dibandingkan dengan template standar mybb 1.6.

Perubahan juga terjadi pada struktur cms mybb terbaru ini sehingga sebagian besar plugin yang biasa digunakan pada mybb 1.6 tidak bisa di jalankan pada mybb1.8 ini. Plugin SEO mybb sangat populer bagi pengguna mybb 1.6 tapi sayang plugin tersebut tidak bisa digunakan di mybb 1.8, beberapa kekurangan seo mybb harusnya bisa ditutupi oleh plugin ini.

Sampai saat ini belum ada rilis versi terbaru plugin seo untuk mybb versi 1.8, mudah-mudahan si kreator segera mengupdate pluginnya sehingga bisa berjalan dan digunakan di mybb 1.8.

Plugin SEO Untuk MyBB 1.8 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 comments:

Post a Comment