Blog Tentang Komputer Internet dan Bisnis Online

Monday, October 20, 2014

Ngetik Pakai Laptop Suka Lompat-Lompat,Mungkin Ini Solusinya

Lagi asik ngetik tapi yang kita ketik malah lompat-lompat, ketik disini pindah kesana sungguh sangat menjengkelkan apalagi kalau kita lagi dikejar deadline membuat tugas atau suatu pekerjaan.


Lompat-lompat saat mengetik, misalnya kita lagi ngeti "bagaimana caranya membuat" karena tidak memperhatikan monitor tulisan yang jadi "bagaimana canyara buatmem", kadaan ini uumnya terjadi pada laptop atau notebook, hal ini tentu membuat kita frustasi, buang tenaga dan buang waktu.

Mungkin anda sedang mengalami lompat-lompatan saat mengetik, yang saya maksud bukan anda yang melompat ya, tapi tulisannya yang lompat-lompat ngetik dibawah keluarnya diatas.

Saat mengalami lompatan mengetik pada laptop, saya mencoba melakukan cek software mungkin saja karena virus atau bisa juga karena os nya yang lagi error, scan virus sudah dijalankan tidak ditemukan virus maupun regitry yang salah, selanjutnya dilakukan install ulang OS dan ganti OS tapi masalah lompat-lompat keyboard masih juga terjadi.

Kalau memang sudah melewati proses diatas berarti sudah bisa dipastikan kesalahan memang terletak pada hardwarenya dan solusinya adalah mengganti keyboad laptop kita, untuk mengganti keyboard laptop maka kita harus menyediakan dana 200 sampai 300 ribu.

Demikian ulasan singkat tentang masalah kalau lagi ngetik tulisannya suka pindah-pindah atau lompat-lompat

Ngetik Pakai Laptop Suka Lompat-Lompat,Mungkin Ini Solusinya Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 comments:

Post a Comment