Blog Tentang Komputer Internet dan Bisnis Online

Sunday, November 22, 2015

Gratis Download Ebook Cara Investasi Emas Dari Antam Gold

Ebook Cara Investasi Emas – Investasi emas hingga saat ini masih menjadi investasi yang diperhitungkan. Sekalipun tidak untuk jangka waktu yang sebentar, namun karena harga emas yang relatif stabil dan terus mengalami kenaikan, maka wajar jika emas masih menjadi investasi pilihan.

Tiga Jenis Investasi Emas Yang Populer Diperdagankan Di Indonesia


Popularitas investasi emas sebagai aset masa depan, memang sangatlah wajar dibandingkan dengan menyimpan uang, menyimpan emas dalam jangka waktu setahun saja, akan membuat nilai jual emas tersebut meningkat 5 hingga 20 % tiap tahunnya. Dan saat ini pembelian emas dapat juga dilakukan dalam bursa berjangka. Emas sendiri begitu mudah untuk di uangkan. Berikut ini beberapa jenis emas yang umum diperdagangkan di indonesia diantaranya :

  1. Perhiasan Emas, jenis investasi yang satu ini paling banyak peminatnya. Ini dikarenakan perhiasan emas memiliki fungsi ganda, yaitu sebagai perhiasan dan juga sebagai investasi. Namun dikarenakan proses pembuatan perhiasan emas ini membutuhkan keteliatian dan biaya produksi yang cukup tinggi mengakibatkan harga perhiasan emas sangat mahal dan ketika akan di jual harganya jauh lebih murah karena penialannya hanya berdasar berat dan kadar karatnya saja tidak menghitung nilai estetika yang melekat pada perhiasan tersebut.
  2. Emas Batangan, Saat ini sudah banyak perusahaan Indonesia yang menjual emas batangan, seperti di kantor pegadaian, PT. Antam, atau untuk secara online ada Antamgold.com. Harga yang ditawarkan cenderung sama semua, mengikuti harga standar emas dunia. Dalam setiap pembelian emas batangan akan selalu disertai sertifikat emas tersebut, dengan rincian nomor seri yang sama, tingkat kadar karat dan berat emas batangan tersebut.
  3. Koin Emas, investasi emas yang satu ini memiliki banyak pilihan, namun pada umumnya sama. Yang membedakan harga koin emas jika anda memiliki koin emas kuno. Harganya akan jauh lebih malah dari koin emas dinar, atau koin yang berstempel antam. Meskipun kadar berat dan karatnya sama.

Namun bukan berarti investasi emas hanya mengandalkan modal tanpa berbekal perencanaan yang jelas. Investasi tetap investasi, bukan mainan yang menyenangkan tanpa resiko. Jika tidak berbekal perencanaan yang matang akan ada banyak kemungkinan, termasuk tidak mnutup kemungkinan Anda akan merugi.

Tapi tenang saja, karena untuk ilmu investasi emas ini Anda bisa belajar langsung dari lembaga resmi terkait, dalam hal ini adalah PT. Antam. Dan sayangnya, ebook cara investasi emas dari Antam Gold ini bisa Anda download GRATIS! Loh kok sayang? Tentu, sayang jika Anda tidak mendownload dan mempelajarinya.


Kabar baiknya lagi, selain Anda dapat mendownload seara gratis ebook cara investasi emas dari Antam Gold, Anda akan mendapat benefit lain seperti:

  • Price List Harga Pembukaan Emas Logam Mulia Antam setiap hari kerja jam 11 WIB.
  • BONUS pelatihan mini investasi emas secara berkala via email.
  • Bagaimana Cara Memulai Investasi Emas.

Mantap bukan? Dalam ebook cara investasi emas dari Antam Gold ini Anda akan mendapatkan informasi lengkap mulai dari mengapa memilih emas sebagai produk investasi, cara memulai berinvestasi dengan emas, hingga bagaimana mendapat profit dari investasi emas secara terus menerus.


Update informasi harga emas tentu juga akan sangat membantu Anda untuk mengetahui harga emas paling terbaru dari Antam, sehingga tidak perlu repot repot lagi mencari harga emas terbaru. Apalagi ini langsung dari Antam, lembaga pemerintah resmi untuk jual beli emas bersertifikat dan dijamin keasliannya. Semoga ebook cara investasi emas dari Antam Gold ini membantu Anda sukses berinvestasi emas.

Gratis Download Ebook Cara Investasi Emas Dari Antam Gold Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Blog Adhwa

0 comments:

Post a Comment